Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
0818250557
WA/SMS/TELP
Customer service 1
Customer service 1
  1. Desi rahmawati- Solo

    barang sesuai dengan yang dipesan

  2. Teteh nila- Sragen

    fast respont, packing rapi, produk recommended.terima ksh yaa

  3. Luna- Medan

    Belum nyobain tp kalo liat produkx sih oke nih

  4. Yusri- Jakarta

    terima kasih, ratus dedes udh diterima dg baik

  5. Nova- Bandung

    engiriman cepat makasi ya

  6. Cintia- Bogor

    Barang sudah sampai dengan baik

  7. Novita- Jogja

    erima kasih, barang sudah tiba, packing rapih dan aman, nice quality, delicious price hehehehe, tq tq

  8. yuli sari- Surabaya

    ds aman, terimakasih sudah bantu ds.

  9. Siti- Banten

    Kalo ada bintang 10 saya mau ngasi bintang 10
    Pengirimannya super cepet
    Pertahankan
    Kualitas karna blm dicoba jadi blm tau
    Makasi fast respon nya

  10. Tommy- Karanganyar

    respon seller cpt,brng udh sampei bini suka gkgk

  11. Sindra- Bali

    pengirimannya cepat…recommended seller

  12. Ema- Selong

    trimakasih brg sdh sampai…packing rapi…brg blm dicoba…mdh2an cocok

  13. Hafids- Malang

    Respon cepat, sesuai pesanan, good seller…

  14. Yuniar- Pontianak

    blm dibuka, blm nyoba.. ga ada anglonya. mau beli disini khawatir pecah di jalan karna jauh. tp barang selamat sampai tujuan kak, terima kasih..

Testimoni

  • 0818250557

    Pin BB : WA/SMS/TELP

    Customer service 1